BATU KARAS (4 AUG 2010)

Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang….gak jauh dari Pangandaran, seinget gw ga ampe sejam koq. Kalo pantai ini lebih banyak turis asingnya, krn ombaknya ktnya bagus buat surfing….mang bener sih waktu kesana mang banyak bulenya. Arus n ombaknya juga gak terlalu besar, masih bisa di prediksi krn dikelilingin sama daratan2 lain.

By The White Sand Beach


Waktu kesana mataharinya terikkkkkkk bgt, banyak bule yg sunbathing…gokil, panas2 begitu malah pada bejemur.

The Almighty
Soaring Spirit

Ada tebing kecil disana, bisa kita naikin trus liat laut dari atas situ, keren viewnya, cuma ati2 ama semut disana, semutnya pake steroid semua…gede2, kl kena gigit yah selamet deh

How Blue Are You?
About the author

Enterpreneur, Travel Blogger, Instagramer, Hotel & Resto Reviewer, Fuji Film User.
1 Response

Leave a Reply