Di Sudut Seminyak, Destiny Boutique Hotel

Perjalanan pulang saya dari kantor selalu melintasi kawasan perumahan elit berarsitektur Bali di Jakarta Timur dan setiap melihat ornamen Bali itu seketika kenangan saya akan Bali selalu menyeruak. 5 hari dalam seminggu, setiap mengarah pulang saya selalu mengingat Bali. “Wajib” sepertinya setiap tahun saya berkunjung ke pulau yang selalu menyajikan hal baru setiap saya berkunjung.

Salah satu yang menjadi perhatian saya saat berkunjung ke Bali adalah penginapan. Penginapan yang tenang tapi dekat dengan pusat keramaian plinplan tingkat dewa. Wilayah Seminyak beberapa kali menjadi pilihan saya untuk menghabiskan waktu di Bali karena memiliki beragam kelas penginapan dan dekat dengan pusat keramaian. Terlebih lagi, saat saya menemukan sudut nyaman di ujung jalan Drupadi, Seminyak Destiny Boutique Hotel.

Lobby
Lobby

Mba Manda selaku Sales Executive menyambut saya dengan welcome drink dan sapaan hangatnya. Sambil menunggu kamar saya di siapkan, obrolan singkat dengan Mba Manda tentang hotel yang melakukan soft opening November 2014 ini akhirnya berujung dengan “free tour” keliling Hotel 🙂

Suasana malam hari
Suasana malam hari

Rendezvous Bistro

Tepat bersebelahan dengan Lobby,
adalah Rendezvous Bistro. Mini resto dengan konsep Homey ini juga berfungsi untuk breakfast
area yang menyajikan menu sarapan ala western seperti grilled sausage, scrambled egg, potato wedges. Untuk yang perutnya “belum afdol kalau belum kena nasi”, Destiny Boutiqe Hotel juga menyediakan sarapan yang lebih ramah dengan “perut lokal”
Rendezvouz Bistro
Rendezvouz Bistro

Room

Hotel 4 lantai ini memiliki 47 kamar nyaman dengan harga yang ramah. 4 Tipe kamar juga tersedia sesuai
kebutuhan, ada tipe Deluxe, Deluxe Pool Access, Deluxe Balcony and Grand Deluxe. Khusus Grand Deluxe memiliki ruang tamu sendiri di dalam kamar. Saya sendiri cukup beruntung waktu itu karena mendapat privilege free upgrade ke kamar dengan pool access. Kolam renang tepat berada di depan pintu kamar saya. Pagi-pagi, buka pintu langsung nyebur :p. Fasilitas di kamar sesuai dengan standard hotel, safe deposit box, water kettle, amenitties dan 1 yang sudah sangat jarang saya temui di hotel-hotel yaitu hairdryer supaya bisa keringin dalaman dengan cepat.
Deluxe with pool access
Deluxe with pool access
Grand Deluxe room
Grand Deluxe room
Kolam renang tepat di depan kamar
Kolam renang tepat di depan kamar

Pool, Mini Bar & Stardust Sky Lounge & Bar

Destiny Boutique Hotel menyediakan kolam renang yang cukup besar (bukan hanya sekedar untuk berkubang manja) Jadi tetap bisa menjaga badan tetap fit walaupun dalam kondisi liburan. Di tata dengan rindang serta adanya sun deck area, tepat untuk bersantai di malam hari. Mini Bar di pinggir kolam pun siap melayani kebutuhan tamu-tamu hotel dengan ragam minuman mulai dari soft drink, juice, alcohol dan signature drink dari Destiny Boutique Hotel.
Sun deck area untuk bersantai
Sun deck area untuk bersantai
Untuk yang gemar dengan suasana malam yang agak “kencang”, di rooftop hotel ini memiliki Stardust Sky Lounge & Bar. Sayangnya saya hanya sempat mengunjungi Stardust saat pagi hari, jadi lupakan cahaya bintang di langit malam. Stardust memang hanya beroperasi menjelang sore hingga larut malam.
Percayalah kalau tengah hari berada di sini, cukup 1 jam maka kulit tanning ala Agnes Monica akan di dapat #panasluarbiasa.
Stardust sky lounge and bar
Stardust sky lounge and bar
View dari Stardust sky lounge and bar
View dari Stardust sky lounge and bar
Pengalaman saya bermalam di Destiny Boutique Hotel sangat menyenangkan. Kamar yang bersih dan nyaman, Keramahan staff yang bersedia mengantar kami berkeliling (terutama untuk Mba Manda), kesigapan staff, bahkan saat ada sedikit kesalahpahaman, Management Destiny Boutique Hotel langsung menyampaikan permintaan maaf dengan menyertakan satu keranjang buah segar. Fasilitas yang dimiliki hotel termasuk lengkap dengan adanya pool, bar, lounge bahkan meeting room dan business center. Lingkungan sekeliling hotel pun cukup tourist friendly. Mini market 24 jam berada tepat di muka lobby hotel, termasuk dengan penyewaan sepeda motor. Cukup berjalan kaki 5 menit sampai di pantai Seminyak. Sekitar 10 menit untuk mencapai keramaian di jalan Seminyak.
Satu hal lagi yang menyenangkan di Destiny Boutique Hotel, banyak sudut-sudut menarik di setiap lantai. Pemilihan furniture dan pernak-pernik unik sepertinya bisa ditiru untuk diaplikasikan di rumah sendiri hehe.
Sudut-sudut hotel
Sudut-sudut hotel
Sudut menarik di dalam hotel, sudut nyaman di Seminyak, Destiny Boutique Hotel.
Jl. Drupadi No. 10, Seminyak – Bali
Phone:+62 – 361 – 474 1200
Fax : +62 – 361 – 474 1221
Email: [email protected]
About the author

Enterpreneur, Travel Blogger, Instagramer, Hotel & Resto Reviewer, Fuji Film User.
2 Responses

Leave a Reply