Sunset dan Santai di Woobar Seminyak

Menjelang sore di Bali bukan berarti “petualangan” harus berhenti. Saat menjelang sore hari, para pemburu sunset mulai berkeliaran mencari spot untuk menyaksikan bola matahari bergulir menghilang di balik horizon. Salah satu spot keren itu adalah Woobar Bali yang ada di dalam W Hotel Retreat and Spa. Ya, setelah seharian capai berkeliling, menunggu sunset sambil leyeh-leyeh di Bar kelas internasional ini bisa mengisi ulang kembali energi sebelum melanjutkan berkeliling Bali di malam hari.

Sunset menawan
Sunset menawan

Tak sulit menemukan Woobar yang ada di kawasan Seminyak, dengan selasar panjang yang dipayungi barisan pohon bambu mengantar kita menuju Lobby dari W hotel ini. Tinggal turun 1 lantai dari Lobby, Woobar ada di sebelah kiri dengan bangunan utama berbentuk bulat. Kesan pertama saya, Woobar sangat menghormati semua tamu yang datang. Tidak peduli turis asing, turis lokal, semua pelayan menyambut dengan senyum dan sopan. Satu nilai lebih untuk Bar berkelas internasional yang tidak membeda-bedakan pengunjung. Paris Hilton, Syahrini atau saya yang datang dengan kaos lusuh bau keringat, gosong terpapar matahari dengan sendal jepit berbalur debu tetap dilayani dengan baik dan senyum ramah.

Woobar Bali
Woobar Bali

Jangan takut tidak dapat tempat di Woobar. Asalkan datang sebelum jam 5, tinggal memberi tahu jumlah pengunjung kepada staff di depan, mereka dengan sigap akan mencarikan tempat duduk. Tanpa perlu ada minimum order, kita bisa bebas memilih tempat duduk jika memang masih banyak meja yang kosong. Hanya di bagian Gazebo saja yang diperlukan minimum order.

Gazebo untuk tamu hotel atau pengunjung tertentu
Gazebo untuk tamu hotel atau pengunjung tertentu

Untuk harga makanan dan minumannya pun bisa dikatakan masih standard, tidak beda jauh dengan cafe-cafe yang bertebaran di Jakarta. Contohnya untuk softdrink berkisaran Rp. 40.000,-, non alcohol drink Rp. 60.000,- keatas,  alcohol drink Rp. 120.000,- ke atas. Setiap pemesanan akan diberikan complimentary snack.

Makan dan minuman di Woobar
Makan dan minuman di Woobar

Woobar menawarkan pemandangan sunset yang indah karena akses bar yang terbuka langsung menghadap pantai. Kolam renang di sekeliling kolam pun cukup indah untuk dijadikan tempat berfoto tapi sepertinya kolam ini hanya dikhususkan untuk tamu hotel. Menjelang malam, WooBar akan semakin meriah dengan permainan lampu warna-warninya. Jangan lupakan logotype “W” yang selalu menjadi incaran pengunjung untuk berfoto.

The famous W
The famous W
Jelang malam
Jelang malam

Beristirahat sejenak di kemacetan jalan Seminyak sambil menunggu sunset, WooBar pilihan tepat dengan harga yang sebanding dengan pelayanan dan view yang didapat. Jangan mau kalah sama Paris Hilton yang sempat menginap dan berkunjung ke Woobar 🙂

Ikon huruf W
Ikon huruf W

W, Retreat and Spa, Bali
Jl. Petitenget
Kerobokan-Seminyak, 80361
+62 361 473 8106

About the author

Enterpreneur, Travel Blogger, Instagramer, Hotel & Resto Reviewer, Fuji Film User.

Leave a Reply